Radarku


Melihatmu membuat jantungku berdetak tidak karuan
Apa yang sedang terjadi?
Beginikah rasanya bertemu dengan seseorang yang tidak diharapkan?
Iya, kehadiramu tadinya tidak aku harapkan di saat seperti ini

Kali ini aku sedang memasang radar
Berharap kau bisa menangkap sinyalku dan datang mendekat
Ah, tapi aku terlalu takut
Aku takut pesan yang kukirim tidak sampai utuh kepadamu

Maukah kau datang mendekat
Ke dalam lingkaran yang penuh dengan sinyal-sinyal ini
Sehingga aku bisa mengenalimu dan mengirim pesan yang sarat makna
Tentangmu
Iya, tentangmu saja

Lamat-lamat kupandangi kau dari jauh
Terkadang kau mendekat, tapi seringnya kau menjauh
Ah, andaikan aku bisa menjamah kepalamu
Aku ingin melihat dan merasakan kandungan di dalamnya
Adakah aku berada di dalam sana?

Tapi, kalau kau mau menjamah kepalaku
Aku yakin, kau akan merasakan banyak gelombang magnetik
Yang sedang bekerja untuk menarikmu ke dalam ingatanku
Tapi sayang, kita sedang tidak berkepala.

Aku berharap kau bisa meraih circle crop yang sedang aku kerjakan
Berharap kau bisa merasakan kuatnya aliran listrik yang bisa saja menyengatmu kapan pun
Hanya apabila kau mendekat

Masih menunggumu di sini
Sesekali bingung ingin membentuk circle crop jenis apa
Untuk bisa menarikmu ke dalam radarku.

Jakarta, 09 Oktober 2012
11.02 Wib
M & M

Komentar

Postingan Populer