KAMERA



Ragammu kini banyak
Sampai-sampai banyak kita bingung dengan wujudmu
Tapi, sudah banyak kau bertransformasi sesuai dengan perkembangan jaman
Banyak orang membutuhkanmu saat ini

Belakangan ini, aku sering memikirkan hubungan kita berdua
Keberadaanku, juga keberadaanmu
Apakah kita bisa menjadi soulmate?

Setiap bertemu denganmu, jantungku langsung tidak karuan
Kalau berkaca, mungkin pipiku sudah memerah
Mulutku menjadi kaku, lidahku juga menjadi kelu
Kekuatan magis macam apa yang sedang melingkupi dirimu?

Banyak orang dengan penuh percaya diri berhadapan denganmu
Tapi bukan aku.
Seolah-olah kau mengujiku sedemikian rupa untuk berhasil di hadapanmu
Tapi belum sampai sekarang.

Apakah kita ditakdirkan untuk bersama?
Atau setidaknya bersahabat?

Adakah detakan jantungku pun sebenarnya percaya bahwa
Kita seharusnya bersahabat.
Tapi persahabatan ini masih terlalu dini, aku sangat kaku
Sedangkan kau tidak mau bicara

Roh apapun yang sedang melingkupimu saat ini
Perintahkanlah untuk sejenak bersabar denganku
Aku yakin, kita bisa menjadi sahabat yang baik

Antara kamu dan aku
Aku dan kamera

20 September 2012
13.08 Wib
M & M 

Komentar

Postingan Populer