Biru

 


Kamu suka warna apa?
Apa makna warna bagimu?

Bagi sebagian orang, warna bisa memberikan makna yang berbeda. Ada yang memberikan ketenangan, ada juga yang memberikan pencerahan maupun inspirasi.

Bagi saya, warna biru memberikan makna tersendiri. Memandang birunya langit dan birunya laut memberikan ketenangan. Teduh. Terkadang saya menemukan warna biru yang cantik dan pas di tempat tertentu. Oiya, lain kali saya akan ceritakan cantiknya langit biru di Atambua. Mumpung masih ingat. :))

Foto di atas saya ambil di bulan Maret tahun ini. Sebelum pandemi Covid-19. Saya bersama dengan tim sedang melakukan perjalanan ke Pulau Ende. Kami menempuh perjalanan dengan perahu motor sekitar satu jam perjalanan.

Kadang-kadang kita disuguhi kejutan yang membuat hati gembira. Saya pernah bertemu dengan lumba-lumba loh dalam perjalanan yang sama ini.

Kami berkunjung ke Pulau Ende dalam rangka pendampingan sekolah mitra organisasi kami bekerja. Bertemu mereka bisa menjadi semacam piknik karena harus menyeberang laut. Hahaha.. Perjalanan yang mengasyikkan dan menghibur hati.


Ende, 27 August 2020
M

Komentar

Postingan Populer