#16 Story of Kimchi

"Kira2 ada makanan apa ya di perut ini?" Kimchi, 2021

Si anak jantan satu-satunya. Kimchi adalah kucing favoritku. Dia selalu siap mendengarkan ketika saya ingin bercerita. Dia selalu bersedia menjawab ketika kugoda dengan menirukan meongannya. Nah, di antara ketiga anak kucing ini, Kimchi termasuk yang paling kalem dan penurut. Misalnya, kalau saya gendong dia tidak akan terburu-buru untuk dilepas. 

"Oke, biar saya tebak!"
Sama seperti saudaranya, Kimchi juga tidak lepas dari pelukan dan ciuman saya. Kalau lagi mengamati saya, Kimchi bisa terlihat sangat serius. Dia juga sekolah-olah mengerti dengan keadaan saya. Dia paling sering mengeong dalam rangka mengajak bicara.

Meditasi
Salah satu keunikan Kimchi adalah gaya tidurnya yang fenomenal. Dia bisa tidur sambil stretching. Melihatnya tidur saja sudah menjadi penghiburan tersendiri bagi saya. Kalau sudah di kasur, dia juga paling sering untuk berada berdekatan dengan saya. Spot favoritnya adalah di sela kedua kaki saya dan selonjoran di atas perut saya. Teori ngasal saya adalah kucing bisa berumur panjang karena tidur saja sambil berolahraga. :D

Our last sleeping properly

Oiya, dibandingkan saudaranya yang lain, Kimchi bukanlah kucing inisiator. Biasanya dia akan mengikuti aksi saudaranya. Misalnya, Kare memanjat gorden nih, nanti Kimchi suka nyusul gitu. Biasanya karena ikut-ikutan saja, bukan karena dia memang suka.

Tapi, Kimchi juga ada manja-manjanya sih. Dia tahu yang dia mau, tapi juga tidak mau merepotkan.

Kimchi adalah kucing saya yang paling ganteng. 

Selamat jalan, Kimchi yang kalem dan ganteng!

I wov you! 


Komentar

Postingan Populer